Cara menuju Lubang Buaya

Sebagai anak muda yang mencintai negaranya harus sedikit menegerti tentang sejarah. Kemaren karena bosen dikosan gak ada kerjaan dan gak tau mau kemana jadinya jalan rame-rame ke Monumen pancasila sakti daerah lubang buaya.
Start awal dimulai dari lebak bulus ya, langsung aja naik busway harmoni ntar masih lama tu nunggunya. Sampek halte grogol kita turun lalu transit yang arah PGC. Dari lorong yang jalan itu pilih yang kiri ya, soalnya ada dua. Karena kami petualang jadi kami nyasar dulu. Naik busway jurusan PGC lalu turun lagi di halte UKI/Cawang ya. Lalu pindah yang jurusan pinang ranti. ntar itu halte terakhir, kalo capek ada mushola dekat situ.
Lanjut ya, lalu naik angkot warna merah nomor 40 bilang aja turun monumen gitu. kayaknya mudah aja ya tapi hati-hati waktu mau pindah bis perhatiin tulisannya arah mana biar gak kesasar kayak kami.
Musium buka dari jam 08.00 sampek jam 16.00 tapi kalo mau lihat monumenya sampek sore kok. Biaya masuk hanya 2500 aja, terjangkau sih. Selamat menjelajah tentang sejarah ya.
Untuk tranportasi lain kurang tau, nikmati aja puter-puter Jakarta.

Comments

  1. Terimakasih bang atas arahanya, sy bisa sedikit menghemat jalan2 ke museum😊😊

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

ENTITY RELATIONSHIP DIAGRAM(Koperasi Budi Luhur)

Bilangan Prima menggunakan GoLang