Mundur satu langkah untuk maju dua langkah

Untuk mendapatkan suatu hal yang kita inginkan tak selalu bisa kita dapatkan. Kita bersabar dahulu bila sudah ada kesempatan bisa kita dapatkan. Seperti halnya masalah hati, bukan kita kalah untuk mendapatkanya tetapi kita menunggu saat yang tepat agar bisa mendapatkan lebih baik. Orang yang berpikiran kedepan akan memikirkan semua hal dengan matang tak sembarangan dalam bertindak. 
Aku tak terburu-buru untuk mendapatkan hatimu tapi aku bersabar agar semua indah pada waktunya. Aku yakin jodoh tak tertukar. Tak perlu gelisah, cinta memang tak perlu tergesa-gesa. Bukan aku mencari orang yang pantas untukku tapi aku memantaskan diri untuk orang lain.

Comments

Popular posts from this blog

ENTITY RELATIONSHIP DIAGRAM(Koperasi Budi Luhur)

Bilangan Prima menggunakan GoLang

Cara menuju Lubang Buaya