Terjadinya Sebuah kisah

Banyak hal yang terjadi tanpa bisa direkam oleh memori, sedih, gelisah, senang , tertawa, bahagia telah dilewati dalam perjalanan kali ini. Jarak itu tak pernah ada karena pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan.
Aku bukan orang yang pandai mengurai kata secara langsung. Sekali mulutku berucap tetes air mata tak bisa untuk dibendung. Aku tak memiliki adik perempuan maka tak salah bila aku menganggap kalian sebagai adik ku.
Pertemuan ini pertama kali terjadi ketika aku sendiri tak menginginkan adanya teman bila hanya akan berpisah lagi. Dulu aku sangat menjaga jarak agar tidak dekat dengan kalian. Bukan aku tak mau berteman bukan, tapi lebih karena suatu saat perpisahan itu akan membuatku menangis dan merasa sepi lagi.
Dan aku merasakan kedekatan dengan kalian karena hal yang begitu saja terjadi.
Aku bukan orang yang lemah lembut dalam hal bicara tak pernah basa basi dalam berucap. Inilah aku orang yang mempunyai banyak kesalahan.

Maaf tak menjadi kakak dan panutan yang baik.
Maaf karena cerewetku.
Maaf karena aku sering marah-marah.
Maaf karena aku jarang masak untuk kalian.
Maaf karena aku sering minta tolong kalian.
Maaf untuk semua hal yang menyinggung dan  melukai hati kalian. 

Terima kasih telah menjadi adikku.
Terima kasih telah mau jadi bagian dalam perjalanan kisahku.
Terima kasih untuk mau menangis dan tertawa bersamaku.
Terima kasih untuk jadi partner belajarku.
Terima kasih karena jadi guru untukku.
Terima kasih telah mau jadi tempatku meluapkan emosi ketika marah.
Terima kasih untuk rasa masakan yang kalian sajikan untukku.
Terima kasih untuk semua cinta dan sayang yang kalian berikan untukku.
Terima kasih untuk hal-hal luar biasa yang telah dilewati denganku.
Dan banyak terima kasih lainnya yang tak bisa aku tulis.

Jaga diri baik-baik. Tetap jalin komunikasi yang baik meski jauh satu sama lain. Sering-sering kasih kabar karena kalo gak kalian akan sering mendapat telfon dariku.  Aku doakan yang terbaik untuk kalian. Jangan lupa Sholat tetap dijaga. Love U guys.................

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

ENTITY RELATIONSHIP DIAGRAM(Koperasi Budi Luhur)

Bilangan Prima menggunakan GoLang

Cara menuju Lubang Buaya