QUOTES

Apa aku boleh memilih kehendakku sendiri ?
Semua sungguh sulit bagiku sekarang ,apa yang harus aku lakukan?
Kau begitu jauh untuk ku gapai kembali,
Suatu saat dulu aku pernah sangat ingin menghabiskan hidupku bersamamu
Tapi semua sudah terjadi,mau aku kejar seperti apapun takkan bisa aku raih
Tapi aku yakin akan ada masa dimana kan kudapatkan kebagiaanku sendiri
Satu demi satu mulai kudapatkan kebahagiaanku
Dimulai dengan keluarga yang hangat,sahabat yang mulai mengerti keadaanku,tinggal masa depan yang belum kudapatkan.
Ia akan datang kepadaku seperti matahari pagi yang menghangatkan
Dan mendekapku hangat ketika senja datang
Sungguh suatu mimpi yang sederhana namun cukup sulit untuk diwujudkan
Tapi aku yakin masa itu akan datang padaku,sungguh
Tiada suatu hal pun yang tak dapat kita raih selagi kita mampu untuk berusaha mewujudkanya.
Seperti sebuah pazel dalam kehidupan

Comments

Popular posts from this blog

ENTITY RELATIONSHIP DIAGRAM(Koperasi Budi Luhur)

Bilangan Prima menggunakan GoLang

Cara menuju Lubang Buaya