note2

Hari ini aku sedikit terbuka mata hatiku
Tentang satu kenyataan
Bahwa aku harus terus melangkah tanpa terbebani oleh masa lalu
Tak semua orang yang kita kenal akan seperti dia
Semua orang berbeda-beda sifat
Tak ada yang sama
Perlunya membuka diri kepada orang lain
Akan sangat terbebani bila kita hanya menyimpanya sendiri
Sedikit beban telah aku lepaskan
aku cukup kaget mengetahui bahwa ini hanya ambisi untuk membalas dendam
Ternyata aku sangat jahat
Tak hanya kepada orang-orang yang sayang kepadaku tapi kepada diri sendiripun aku juga sangat kejam
Semua ini berjalan tanpa aku sadari sebelumnya
Seperti dalam bawah sadar yang menggerakkan akal pikiranku tanpa bisa aku saring untuk dilakukan
Bila sendiri memecahkan masalah mungkin ini tak akan cepat selesai
Beruntung sekali aku punya seorang sepertimu
Memang Tuhan Mengetahui yang baik untuk umatnya
Aku kehilangan banyak teman tapi disisi lain aku  mempunyai teman yang melebihi saudaraku sendiri dekatnya

Bisa aku kehilangan kekasih tapi akan sangat berat bila aku kehilangan teman

Comments

Popular posts from this blog

ENTITY RELATIONSHIP DIAGRAM(Koperasi Budi Luhur)

Bilangan Prima menggunakan GoLang

Cara menuju Lubang Buaya