Tanda Tangan Terakhir


Pengalaman pertama yang tidak pernah bisa dilupakan. Hari jum'at terakhir kali aku  bertemu dengan beliau. Dengan wajah tersenyum beliau bertanya sampek mana progres Tugas Akhirmu? sudah tinggal finishing pak aku jawab. Lalu beliau melihat laporan dan langsung Acc siap sidang. Biasanya beliau mengajak untuk beradu argumen tentang laporan yang telah aku buat tapi hari itu dengan mudahnya beliau langsung memberikan tanda tanganya di kertas. Hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk mendapatkan tanda tangan terakhir dari beliau. Sebelum aku pergi beliau berkata nanti sebelum dijilid laporannya saya lihat dulu aku jawab ya pak nanti saya perlihatkan ke bapak. Hari rabu sudah siap cetak dan rencananya hari kamis diperlihatkan ke bapak dan ternyata rencanaku kalah dengan kehendak Allah. Beliau telah diambil sebelum melihat hasil laporan dan aplikasiku.
Selamat jalan pak Her terima kasih untuk bimbingannya selama ini. Semoga bapak mendapatkan tempat yang layak disisiNya. Amin.

Comments

Popular posts from this blog

ENTITY RELATIONSHIP DIAGRAM(Koperasi Budi Luhur)

Bilangan Prima menggunakan GoLang

Cara menuju Lubang Buaya